Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Website Penghasil Saldo Paypal untuk Pendapatan Tambahan

Contoh Website Penghasil Saldo Paypal
Contoh Website Penghasil Saldo Paypal

Evin - Solusi ampuh dalam mendapatkan uang tambahan bisa didapat dari internet. Disana, berbagai aplikasi maupun website bertebaran dengan menawarkan penawaran menarik, salah satunya berupa saldo paypal.

Caranya beragam. Ada yang pengerjaannya isi survey, jual foto maupun design, mengerjakan data-data, termasuk menjadi seorang freelancer online.

Dengan banyaknya opsi tadi, para pekerja online memiliki banyak pilihan dalam menentukan cara mana yang cocok dengan gaya dan skill mereka.

{tocify} $title={Table of Contents}

Website Penghasil Paypal

Selain memilih website mana yang cocok, satu lagi yang harus dipertimbangkan. Yaitu apa-apa saja metode pilihan withdrawlnya.

Terdapat beberapa e-wallet atau dompet digital baik dari dalam maupun luar negri, seperti Payoneer, Skrill, Webmoney, Dana, dan Gopay.

Namun, terdapat satu e-wallet yang sepertinya paling banyak dilirik oleh seorang digital marketer untuk mengirimkan uang mereka, yaitu Paypal. Jadi, alangkah baiknya jika Anda mendaftar dan melakukan verifikasi Paypal terlebih dahulu.

Paypal banyak dipakai oleh orang salah satu alasannya karena minimum payout yang cendrung minim, hanya $10 saja. Selain itu, bagi orang Indonesia yang ingin mengakses website luar untuk dapat uang, maka Paypal bisa jadi pilihannya.

Namun, sebelumnya jika ingin mengirim dan menerima uang dari luar negri, maka akun Paypal mesti sudah terverifikasi terlebih dahulu. Untuk prosesnya Anda butuh kartu kredit atau Debit Bank Jago.

Setelah semua beres, saatnya kita mencari situs-situs apa saja yang bisa mencairkan uang ke rekening kita.

Berikut adalah contoh website penghasil saldo paypal:

1. Clickworker

Clickworker memberikan penawaran menarik bagi membernya. Disana terdapat pengerjaan membuat video pendek yang bakal dibayar dengan euro.

Selain itu, yang paling besar tentu didapat dari UHRS. Dimana, Clickworker menjadi salah satu vendor dari microjob penghasil dollar UHRS.

UHRS memberikan kita soal-soal berupa data-data seperti mencari titik lokasi, mencocokkan gambar, mencari jam buka toko dan lain sebagainya.

Nantinya uang yang terkumpul dari UHRS akan dikirimkan ke Clickworker kurang lebih selama 4-5 minggu. Setelah masuk ke Clickworker, kita harus mengumpulkan hingga minimal 10 euro agar bisa payout ke akun Paypal.

2. Shutterstock

Jika Anda hoby memotret sesuatu, tidak ada salahnya hasil karya Anda dijual di salah satu distributor foto online. Walau memang agak sulit untuk hasil foto kita ini diterima. Karena pihak website juga memperhitungkan kualitas foto.

Setelah diterima, nantinya developer akan menentukan berapa harga yang layak diberikan dari foto-foto yang dipajang tersebut.

Jika ada yang membelinya, maka uang hasil dari jualan foto online tersebut bisa dikirimkan ke akun Paypal.

3. Yougov

Yougov menjadi salah satu website survey online yang konsisten mencairkan saldo Paypal hingga saat ini. Namun, kita harus mengumpulkan hingga 5.000 point untuk dapat ditukarkan jadi saldo Paypal senilai Rp. 200 ribu rupiah.

Walau memang untuk mengumpulkan poin demi poin membutuhkan waktu yang sangat lama. Karena survey tidak setiap hari muncul.

Namun, enaknya di Yougov karena setiap survey yang datang pasti menghasilkan poin. Tidak seperti kebanyakan survey lainnya yang sering berhenti di tengah jalan dengan alasan tidak cocok dengan profil kita, lalu poinnya tidak diberikan.

4. Surveyon

Selain Yougov, survei penghasil Paypal lainnya yang terbukti membayar yaitu Surveyon. Situs web ini tiap harinya memberikan poin lewat daily poll.

Selain itu, survey yang tersedia juga menghasilkan 4.000 - 6.000 poin. Untuk meningkatkan poin, kita bisa buat pertanyaan yang nantinya akan dijawab pengguna lainnya. Untuk meraih hasil lebih maksimal, Anda juga bisa menyebarkannya ke Facebook.

Untuk withdrawl nya sendiri, Anda bisa menukarkan 20.000 poin dengan $ 2. Selain lewat Paypal, juga bisa ditukar dengan pulsa 11.000 poin dengan pulsa Rp. 10 ribu.

5. Fiverr

Dalam dunia digital marketing, Anda yang memiliki skill di berbagai bidang seperti design, edit foto, bikin website, jasa tanam backling dan lainnya, Anda bisa menawarkan jasa tersebut di platform atau situs freelancer.

Salah satu website freelancer yang ramai digunakan pengguna dan kebetulan menyediakan Paypal sebagai penampung uang mereka adalah Fiverr.

Banyak freelancer online yang memakai situs website ini untuk mendapatkan uang tambahan. Bahkan pendapatan yang diterima bisa lebih banyak dari pekerjaan utama apabila mendapatkan banyak klien.

6. 99 Designs.com

Mempelajari design memang susah terutama bagi pemula yang tidak memiliki basic seni. Namun, beda halnya dengan desainer grafis.

Jika Anda tergolong orang yang mahir soal desain, mungkin situs 99 Design.com patut dicoba. Konsepnya mirip dengan situs frelancer online. Dimana, Anda akan mendapatkan klien dengan bayaran lewat saldo Paypal.

7. Swagbucks

Berikutnya ada Swagbucks. Dimana, Swagbucks adalah situs website yang akan memberikan Anda saldo Paypal lewat aktivitas pekerjaan seperti mengisi survey, menonton video dan masih banyak lagi.

Ketika pengerjaannya selsai, kita akan mendapatkan reward berupa poin, yang nantinya bisa ditukar dengan saldo Paypal. Selain itu, reward yang diterima bisa juga berupa e-gift.

8. Menulis Blog

Apabila Anda hobi nulis, mungkin coba dipraktekkan dalam tulisan blog. Selain menayangkan iklan lewat Google Adsense, ada salah satu jaringkan pengiklan yang membayar imbalan ketika kita memasang scripnya di blog kita, yaitu Adsterra.

Sesuai tema kali ini, Adsterra akan mentransfer uang Anda yang salah satunya ke akun Paypal.

Untuk proses penerimaannya sendiri tergolong gampang. Karena kita hanya butuh waktu kurang dari 3 menit untuk mendapatkan persetujuan.

9. Adsterra

Selain blog, Adsterra juga banyak digunakan pengguna internet untuk bermain CPA. Biasanya para pemain CPA tersebut menanamkan link mereka ke landing page.

Jenis iklan advertiser Adsterra juga banyak macamnya. Namun, yang paling ampuh untuk mendapatkan banyak revenue yaitu jenis iklan pop under, social bar, dan direct link.

Sama seperti Adsense, iklan Adsterra juga menawarkan bayaran yang besar tergantung jumlah impresi dan besaran Click Per Mile (CPM).

Dan apabila kita menginginkan CPM tinggi, selain banyaknya trafik juga dilihat dari mana sumber trafik tersebut berasal. Dan trafik luar seperti negara Amerika, Kanada, Inggris dan Australia akan berpengaruh dengan meningkatnya nilai CPM.

Posting Komentar untuk "Contoh Website Penghasil Saldo Paypal untuk Pendapatan Tambahan"