Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter-karakter Populer di Anime Akame Ga Kill

karakter-karakter-populer-di-anime-akame-ga-kill
Karakter-karakter Populer di Anime Akame Ga Kill

Evin
- Akame Ga Kill merupakan salah satu anime terlaris dengan menghabiskan 24 episode. Walau penayangannya hanya satu season, namun anime ini tergolong underrated lewat alur cerita dan char development yang ditampilkan.

Alurnya sendiri lebih mengedepankan sosok Tatsumi. Dimana dia berasal dari desa dan pergi ke kota untuk menjadi prajurit, dan mendapatkan banyak uang.

Selain Tatsumi, tentunya anime ini berkembang lewat penampilan pemeran lainnya. Siapa-siapa saja mereka?

Berikut beberapa karakter populer dalam serial anime Akame Ga Kill:

{tocify} $title={Table of Contents}

1. Akame

Akame
Akame

Di posisi pertama ada Akame. Mungkin para penggemar sedikit bingung siapa sebenarnya yang menjadi main character di anime ini. Karena walau judulnya diambil dari nama Akame, namun sepertinya jumlah scene Tatsumi lebih banyak.

Akame merupakan anggota terkuat di Night Raid. Hal ini dibuktikan jika hanya dialah orang yang mampu bertahan saat bertarung mati-matian melawan Esdeath.

Akame awalnya dimanfaatkan oleh kerajaan untuk dijadikan pembunuh. Namun, justru ia membelot dan bergabung dengan Night Raid.

Sekilas ia terlihat canggung dan emosi yang dingin. Akan tetapi, ia sebenarnya sangat peduli terhadap rekan-rekannya.

Akame menggunakan pedang terkutuk "Murasame". Dimana apabila orang lain terkena sedikit saja goresan dari pedang ini, maka racunnya akan menyebar dan menimbulkan kematian.

2. Esdeath

Esdeath
Esdeath

Esdeath banyak dinobatkan sebagai salah satu karakter villain terpopuler di dunia anime. Dengan bentuk tubuh yang indah namun berhati kejam, membuat lawan-lawannya tidak sanggup untuk bertempur melawannya.

Karena kemunculan Night Raid yang bisa mengganggu stabilitas kerajaan, perdana mentri menunjuk Esdeath untuk menghabisi organisasi itu. Kemudian ia membentuk kelompok Jaegers untuk misi tersebut.

Sosok pengendali es ini sangat berdarah dingin dan tanpa ampun. Namun, hatinya luluh dengan adanya keberadaan Tatsumi. Karena itu dia kecewa, jika Tatsumi justru merupakan salah satu anggota Night Raid.

Setelah kekalahannya saat melawan Akame, Esdeath pun memilih mati dengan cara hancur berkeping-keping didalam es bersama Tatsumi.

3. Tatsumi

Tatsumi
Tatsumi

Datang dari desa ke kota untuk merubah nasib, Tatsumi justru harus menghadapi kenyataan pahit. Sebab, setelah berpisah dengan 2 rekannya, ia justru mendapati jika kedua rekannya tersebut harus mati akibat ulah putri pejabat disana.

Hal ini lantas membuat Tatsumi ingin memberantas pemerintahan korup dalam kerajaan, dengan bergabung menjadi anggota Night Raid.

Setelah kematian Bullat, Tatsumi menjadi pewaris untuk menggunakan senjata Incursio. Selain memiliki armor yang kuat, Incursio juga dapat membuat pemakainya tak kasat mata sementara waktu.

4. Leone

Leone
Leone

Saat pertama kali datang ke kota, anggota Night Raid pertama yang ditemui Tatsumi adalah Leone. Walau awalnya Leone menipu Tatsumi, namun akhirnya ia mengajaknya untuk bergabung ke dalam Night Raid.

Sosok ceria ini menjadi figur kakak di Night Raid. Walau begitu, ia memiliki kemampuan memanipulasi yang membuat orang-orang sampai tertipu, termasuk Tatsumi pada awal-awal episode.

Leone memiliki sabuk yang membuat dirinya mampu melacak lawan-lawannya, memiliki penciuman yang tajam serta tubuh fisik yang bertambah kuat bak Singa.

5. Mine

Mine
Mine

Si penembak jitu adalah julukan dari Mine. Gadis berlidah tajam ini selalu membuat Tatsumi kesal. Walau terlihat temperamental dan seringkali melakukan provokasi, namun sebenarnya ia memiliki hati yang lembut dan hangat.

Mine memiliki senjata Imperial Arms "Roman Hodai Pumpkin". Sebuah senjata yang mampu menembak musuh-musuhnya walau dari jarak yang jauh sekalipun.

Senjata ini menggunakan energi spiritual. Dimana, semakin pemakainya dalam posisi terpojok, maka semakin besar pula kekuatan tembakan yang dilancarkan.

6. Sheele

Sheele
Sheele

Kecerobohan adalah sifat alami dari Sheele. Contohnya selalu memecahkan piring saat mencuci piring. Pokoknya apapun pekerjaan yang diberikan kepadanya, akan berakhir dengan sia-sia.

Namun, hal berbeda jika dalam mode bertarung. Kekuatannya seketika muncul begitu saja. Ia menggunakan senjata berupa gunting raksasa yang mampu memotong benda apapun, sekaligus digunakan untuk melenyapkan musuhnya.

Selain untuk menyerang, Imperial Arms yang digunakan juga sangat berguna untuk bertahan. Hal ini karena kerasnya pertahanan dari gunting tersebut.

7. Kurome

Kurome
Kurome

Kali ini datang dari kelompok Jaegers, yaitu Kurome. Gadis ini merupakan adik dari Akame. Namun, karena keadaan mereka harus terpisah sejak kecil.

Kurome menjadi salah satu petarung yang sangat berbakat dari kelompok Jaegers. Kepiawaiannya dalam bertarung sering menyudutkan anggota Night Raid, hingga membuat Chelsea kehilangan nyawa.

Pada akhirnya Kurome harus mati di tangan sang kakak, Akame.

8. Lubbock

Lubbock
Lubbock

Untuk memantau situasi di sekitar kerajaan, Lubbock beralih profesi menjadi pemilik toko buku disana. Sambil berada disana, dia selalu menjadi mata-mata bagi anggota kelompoknya yang lain.

Lubbock menggunakan senjata "Cross Tail". Senjata berbentuk benang-benang  ini mampu menjerat lawan-lawannya, sekaligus menjadi benteng pertahanan dari serangan lawan.

Lubbock sangat setia dengan rekannya yang lain. Walau didepan matanya terlihat kematian, namun Lubbock tetap teguh dan tidak pernah mengkhianati Night Raid.

9. Seryu Ubiquitous

Seryu Ubiquitous
Seryu Ubiquitous

Ketika Tatsumi bertemu Seryu, dirinya terlihat seperti gadis baik dan periang. Namun, dibalik sisi tersebut tersembunyi sifat kejam nan sadis sebagai anggota Jaegers.

Mantan polisi kerajaan ini berpegang teguh pada keadilan. Dirinya pun siap memberantas kejahatan yang dapat mengacaukan kekaisaran. Untuk itulah Seryu berambisi menghabisi Night Raid, karena menurutnya kelompok tersebut merupakan kumpulan para kriminal.

Seryu pun akhirnya mati setelah terkena tembakan Mine.

10. Chelsea

Chelsea
Chelsea

Akibat para anggota Night Raid telah berguguran, membuat Najenda sang pemimpin kelompok akan membawa anggota baru, yaitu Chelsea dan Susano'o.

Chelsea memiliki kemampuan untuk merubah dirinya menjadi orang lain. Sehingga disaat mereka lengah, maka ia akan langsung menghabisi lawannya tersebut.

Gadis yang sering menghisap lolipop ini memiliki sifat realistis. Hal itu ia lakukan agar rekan-rekannya bisa menghindari bahaya dan tetap selalu waspada.

Namun, akhirnya Seryu harus kalah oleh Kurome.

Sebenarnya masih ada beberapa karakter sampingan yang berperan besar dalam perjalanan alur cerita anime Akame Ga Kill. Sebut saja sang pemimpin Night Raid Najenda, pemilik Incursio pertama Bullat atau karakter kuat Susanoo.

Namun, sepertinya daftar di atas memang cocok dimasukkan. mengingat pendalaman karakter yang diperankan, membuat para penggemar tetap mengingat anime ini walau telah lama berakhir.

Posting Komentar untuk "Karakter-karakter Populer di Anime Akame Ga Kill"