Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter-karakter di Anime Naruto yang Kalahnya dikeroyok

Jiraiya Sannin Mode
Sumber: Pierrot

Evin
- Pertarungan 1 vs 1 biasanya kerap terjadi pada berbagai judul anime, termasuk Naruto. Namun, sering juga ditemukan beberapa adegan fight dimana seorang ninja harus meladeni sebuah tim.

Walau tidak semuanya berujung kekalahan. Contohnya pada saat Madara di edotensei, dia berhasil menumbangkan 5 kage yang tergabung dalam aliansi ninja.

{tocify} $title={Table of Contents}

Lalu, siapa-siapa saja karakter yang harus menderita kekalahan?

Berikut tokoh anime di Naruto yang kalahnya karena dikeroyok:

1. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen vs Orochimaru
Sumber: Pierrot

Sang hokage ketiga, yang dijuluki sebagai professor harus menderita kekalahan oleh muridnya sendiri, sang villain Orochimaru.

Peristiwa ini terjadi pada saat Otogakure bersama Sunagakure bersekongkol untuk menyerang Konoha. Walau sebenarnya Desa Suna sendiri ditipu oleh Orochimaru yang mengakibatkan hilangnya Sang Kazekage.

Pertarungan guru vs murid berlangsung di atas atap. Namun, dengan jurus edotenseinya Orochimaru membangkitkan Hokage 1 dan 2 yaitu Hashirama dan Tobirama dan membuat Hiruzen terpojok.

Hiruzen akhirnya tewas. Namun sebelum itu, dia berhasil menyegel tangan Orochimaru memakai jurus terlarang, Shikifujin. Sehingga membuat Orochimaru tidak bisa membuat segel tangan lagi.

2. Kisame Hoshigaki

Kisame Hoshigaki
Sumber: Pierrot

Berasal dari desa Kirigakure, sekaligus salah satu pemegang 7 pedang legendaris, Samehada. Setelah melenyapkan bosnya, ia lalu bergabung dengan organisasi Akatsuki dan berpasangan dengan Uchiha Itachi.

Setelah kematian Itachi, Kisame mendapatkan misi khusus untuk memburu biju ekor delapan, Hachibi. Namun dia kalah setelah ditengah pertarungan Raikage keburu datang dan melancarkan combo double lariat.

Akan tetapi, ternyata Kisame masih hidup dan masuk kedalam pedang Samehada untuk mengintai rencana aliansi Shinobi yang menyembunyikan Naruto dan Killer Bee.

Namun, penyamarannya berhasil dibongkar Naruto. Walau sempat melarikan diri dari kejaran aliansi shinobi, Kisame akhirnya harus mengakiri hidupnya dengan cara bundir, karena sudah terpojok oleh Maito Guy.

3. Jiraiya

Jiraiya vs Pain
Sumber: Pierrot

Pada saat terjadi perang dunia Shinobi, Jiraiya menemukan 3 anak terlantar korban perang. Karena kasihan, ia lantas merawat mereka dan mengajarkan jurus-jurus ninja. Setelahnya Jiraiya kembali ke Konoha dan berpisah dengan murid-muridnya tersebut.

Selang beberapa tahun, Jiraiya sendirian datang ke desa Amegakure, untuk mencari desas-desus soal pemimpin Akatsuki yang kabarnya berasal dari sana. Disana dia bertemu Konan, Kunoichi Amegakure yang pernah ia rawat.

Ternyata, akhirnya dia mengetahui kalau pemimpin Akatsuki adalah Pain berwajah Yahiko namun memiliki Rinnegan Nagato. Kebingungan ini membuatnya sulit fokus. Pada akhirnya salah satu Trio Sannin Legendaris harus kalah melawan keenam Pain.

4. Kabuto

Kabuto vs Itachi

Sebagai pengikut Orochimaru, Kabuto seperti kehilangan arah setelah kematian bosnya tersebut. Namun, dia pergi Ke Sarang Ular untuk mendapatkan kekuatan Sannin.

Kabuto juga berperan besar dalam PDS 4. Dirinya yang telah mempelajari edotensei, membangkitkan Ninja-ninja legendaris terdahulu, seperti Para kage, Kinkaku dan Ginkaku, Nenek Chiyo, Hanzo si Salamander, termasuk mantan anggota Akatsuki seperti Itachi dan Deidara.

Untuk menghentikan pasukan edotensei sepertinya sulit dilakukan. Namun, Itachi yang telah terbebas dari edotensei berkat jurus Mata Mangekyou Sharingan milik Sishui "Kotoamatsukami". Setelah itu Itachi langsung pergi ke tempat persembunyian Kabuto untuk menghentikan edotensei.

Sasuke yang melihat kemunculan Itachi juga mengikutinya. Disana Itachi dan Sasuke bertarung melawan Kabuto yang telah mempelajari mode sannin. Namun, Itachi berhasil mengalahkan Kabuto dengan teknik mata Izanami, sekaligus membatalkan edotensei.

5. Kakuzu

Naruto vs Kakuzu
Sumber: Pierrot

Kakuzu memiliki umur yang panjang, disebabkan karena dirinya memiliki 5 jantung. Jadi, jika salah satu jantungnya mati, ia bisa mentransplantasi jantung milik musuh yang telah ia kalahkan. Kakuzu yang menyukai uang bergabung dengan Akatsuki dan berpasangan dengan Hidan.

Kakuzu yang mengatakan jika dirinya pernah melawan hokage pertama Hashirama, sedikit membuat ninja Konoha ciut. Kakashi awalnya kesusahan melawan Kakuzu, selain karena musuhnya kuat, dia juga harus melindungi Ino dan Choji.

Setelah hampir mati, beruntung Naruto datang bersama Sakura, Sai dan Yamato. Naruto yang telah mempelajari jurus baru bernama "Fuuton Rasenshuriken" langsung ngegas menyerang Kakuzu.

Walau awalnya gagal, namun akhirnya berhasil di percobaan kedua. Kakuzu yang masih hidup, akhirnya disampah Kakashi.

6. Kaguya Otsutsuki

Kaguya vs Team 7
Sumber: Pierrot

Sempat disegel oleh kedua anaknya, Kaguya akhirnya berhasil bangkit setelah Zetsu menusuk Madara dari belakang. Madara yang mengira Mugen Tsukuyomi akan membuat semua orang bahagia, ternyata tertipu oleh Zetsu  karena dia bermaksud ingin membangkitkan kembali ibunya.

Kaguya yang memiliki kekuatan super membuat tim 7 plus Obito kewalahan. Obito pun akhirnya tewas tertusuk kayu yang dilancarkan Kaguya.

Namun, Kaguya yang beberapa kali pindah dimensi juga mengalami kelelahan. Hal ini tak disia-siakan oleh tim 7. Kakashi yang mendapatkan Sharingan sementara pemberian Obito, mampu mengeluarkan Susano'o dan menolong ketiga muridnya.

Akhirnya, Kaguya kembali tersegel oleh Sasuke dan Naruto serta Sakura yang memukulnya dari atas.

Posting Komentar untuk "Karakter-karakter di Anime Naruto yang Kalahnya dikeroyok"