Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Bermain Ojol The Game bagi Pemula

tips-bermain-ojol-the-game-bagi-pemula
Tips Bermain Ojol The Game bagi Pemula

Evin
- Permainan Ojek Online "Ojol The Game" telah menjadi sensasi dalam beberapa tahun terakhir. Game simulasi ini memungkinkan pemain untuk merasakan kehidupan sebagai pengemudi ojek online, dengan segala suka dukanya.

Game besutan CodeXplore ini dinilai memiliki gameplay yang mudah dimainkan. Baik dari sisi navigasi, baca peta, hingga tips mendapatkan bayaran dua kali lipat dari customer.

{tocify} $title={Table of Contents}

Tips Bermain Ojol The Game

Bagi kamu yang baru ingin mencoba game ini, berikut adalah panduan lengkap untuk membantumu memulai:

1. Belajar Bawa Motor

Belajar bawa motor

Sebagai driver ojol, tentunya Anda mesti bisa bawa motor. Begitupun saat memainkannya di game android ini. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah belajar nyetir.

Disisi kiri terdapat fitur arah untuk membelokkan stang motor. Sedangkan disebelah kanan, terdapat gas maju mundur. Latih jari Anda untuk berbelok sambil memajukan motor, agar bisa jalan zig-zag dan menghindari tabrakan.

Memang dalam permainan ini dibutuhkan kesabaran, karena terkadang jari kita tidak pas dengan tap belok atau tap gas.

2. Upgrade Motor

Upgrade motor

Jika nantinya uang telah terkumpul banyak, maka jangan pikir dua kali untuk upgrade motor. Karena semakin bagus motornya, maka tingkat kenyamanan berkendara semakin tinggi.

Seperti soal kecepatan, akselerasi, handling, rem, dan juga soal penggunaan bahan bakar minyak (bbm). Dengan begitu, peluang kita sering mendapatkan orderan jadi tinggi.

Selain motor, Anda juga bisa melakukan upgrade pada inventory lainnya. Seperti helm, jacket dan handphone.

3. Dapatkan Gift

Dapatkan Gift

Jangan lupa untuk mengklik fitur gift yang ada di sebelah kanan pada menu utama. Hadiah yang bakal didapat bermacam-macam.

Disini, Anda bisa memperoleh hadiah harian, energy gratis, bensin gratis dan coin gratis. Energy dan bensin gratis diperlukan apabila saat berkendara kalian kehabisan energy atau motor mogok karena habis bensin.

Sedangkan coin diperlukan untuk membeli beberapa item di inventory. Untuk hadiah harian, Anda akan mendapatkan uang tunai. Jumlahnya bermacam-macam. Biasanya, sekitar Rp. 4000 hingga Rp. 10.000.

4. Aktifkan Layanan Lainnya

Ojek Online The Game Aktifkan Layanan Lainnya

Nah, tadi dijelaskan kalau ada coin gratis yang bisa didapat dengan menonton iklan. Jadi, salah satu kegunaan free coin tersebut  untuk membuka atau mengaktifkan layanan-layanan lainnya.

Selain Gride, beberapa fitur jasa lain yang bisa Anda aktifkan yaitu Gfood, Gsend dan Gmart. Serta dua tambahan add on berupa Sofeefood dan juga Part time courier.

Memang terlihat seperti fitur-fitur layanan ojol sungguhan. Jadi, kamu bisa mengaktifkannya apabila coin telah terkumpul agar mendapatkan uang lebih banyak.

5. Jangan Buta Map

Ojek Online The Game Jangan Buta Map

Sebagai pengemudi, seorang driver ojol tentu dituntut untuk pandai baca map. Apabila Anda buta map, bisa-bisa motor nyasar kemana-mana sehingga menghabiskan banyak energy dan bbm.

Sebenarnya mudah untuk baca map. Cukup perhatikan tanda panah, lalu arahkan dengan benar ke bagian biru. Karena warna biru tersebut merupakan tanda tujuan.

6. Isi Bensin

Ojek Online The Game Isi Bensin

Seperti halnya motor asli, jika kehabisan bensin maka motor akan mogok. Jadi, sebelum hal itu terjadi cepat cari pom bensin di peta.

Untuk melihat apakah bensin sudah terisi penuh atau malah mau habis, Anda bisa melihat di sisi kiri layar smartphone. Dimana, ada icon tangki yang tertera sebagai penanda jumlah minyak.

7. Makan Dulu

Ojek Online The Game Makan Dulu

Selain bensin, Anda juga mesti isi energy biar tidak pingsan. Sama seperti bensin, jumlah energi terdapat dibagian kiri layar handphone Anda tepat di atas icon tangki.

Nah, salah satu cara agar energi Anda terisi dengan cara membeli makanan. Setelah makanan dipesan, maka energy akan terisi penuh.

Selain makan, Anda akan mendapatkan full energy dengan cara mencari rest area pada map. Atau, jika hari sudah malam kita bisa pulang dan tidur agar segar bugar keesokan harinya.

8. Selesaikan Orderan

Ojek Online The Game Selesaikan Orderan

Tujuan menjadi ojol adalah mendapatkan banyak uang. Nah, dengan begitu selalu terima orderan yang masuk ke hp Anda.

Antar penumpang sampai tujuan, atau lakukan misi pada fitur jasa layanan lain untuk mendapatkan uang tunai. Lakukan sebanyak mungkin, supaya kita bisa mengupgrade inventori seperti motor, handphone dan barang lainnya.

Ada trik lagi untuk mendapatkan bayaran double. Yaitu dengan mengklik iklan pada jumlah bayaran, dan kita akan dibayar dua kali lipat.

Game Ojek Online Ojol The Game adalah game simulasi yang seru dan menantang. Dengan mengikuti panduan dan tips di atas, kamu dapat memulai perjalananmu sebagai pengemudi ojek online dan merasakan pengalaman yang realistis.

Selamat bermain!

Posting Komentar untuk "Tips Bermain Ojol The Game bagi Pemula"